8/31/2008

My Favourite girl character anime


Tsukino Usagi
I love Sailor Moon, it's the best anime I have ever seen in my whole life! Usagi Tsukino is my favorite, she's THE BEST!!! I love funny characters just like her. Usagi Tsukino ROCKS!!!


Im the Sailor warrior of love and justice, in the name of the moon I will punish you!



Penggemar The pretty of Soldier Sailor Moon pasti tak asing dengan Usagi Tsukino. Dia gadis SMP yang baru berusia 13 tahun. Usagi adalah karakter yang sangat cengeng, pemalas, ceroboh, dan suka telat kalau sekolah. Segala sifat buruk ada pada dia, namun meski demikian. Kehadiran Usagi ditengah teman-temannya mampu merubah segalanya. Sisi lain dari Usagi adalah seorang gadis yang sangat lucu, pandai mencairkan suasana, dan sangat hangat. Hati Usagi sangat lembut, ia juga gadis setia kawan. Dia sanggup mengorbankan apapun untuk kebahagiaan teman-temannya.

Sebenarnya Usagi tak menginginkan menjadi Sailormoon, ia hanya ingin menjadi gadis normal seperti lainnya, akan tetapi takdir berkata lain. Buns Head atau Odanggo atama ini tak punya pilihan lain ketika ia harus bertarung melawan kerajaan hitam yang dipimpin oleh queen Beryl hingga Ratu Galaxia. Musuh ingin menguasai dunia dan merubah peradaban yang ada. Perjuangan Usagi sebagai Sailormoon teruji, manakala semua orang yang dicintainya harus pergi, termasuk pangeran yang sudah ditakdirkan untuknya yaitu Prince Edymion. Disinilah, kekuatan cinta itu di uji, saat Endymion dikuasai oleh Queen Beryl. Apalagi saat Episode Sailormon Sailor Star, Mamoru, kekasih hatinya. Bertahun tahun pergi meninggalkanya tanpa berita. Kisah ini membuatku menangis, manakala Usagi dan mamoru berpisah di airport. Mamochan akan menyelesaikan studynya di Amrik, namun nyatanya, dalam perjalanan ia dibunuh oleh ratu Galaxia. Usagi tak pernah tahu jika sang pangeran telah pergi, ia hanya setia mengirimkan surat tiap hari, menceritakan kegiatannya bersama teman-temannya. Malangnya, surat itu tak pernah dibalas. Namun Usagi yang sudah tumbuh menjadi gadis dewasa itupun tak pernah menangis lagi, bahkan untuk membuat teman-temanya senang, ia tidak menceritakan masalah Mamochan. Sampai suatu saat, Usagi tak dapat lagi membendung kerinduannya pada Mamo-chan, gara gara Seiya Kun yang berusaha menarik simpatinya dengan memakai baju dan topeng tuxedo. Usagi langsung terduduk lemas, ia menangis di tengah guyuran hujan. Seiya-kun bingung melihat Usagi, apalagi Rei-chan, Minako-Chan, Ami-chan, Makoto-chan yang secara tidak sengaja melihat perubahan sikap Usagi.

Pertarungan terakhir telah dimulai, musuh utama nya adalah Ratu Galaxia, dia akan menghancurkan bumi dengan mengambil star sheed milik manusia. Semua tenaga dikerhkan untuk menyelamatkan bumi. Dan alangkah terkejutnya Sailor moon saat mengetahui salah satu yang menjadi korban kejahatan Galaxia adalah Star Sheed milik sang pangeran. Usagi menangis, ia terpuruk melihat kenyataan bahwa selama ini Mamo-cannya telah mati. Usagi tak bisa bertempur melawan Galaxia, hingga setelah semua temannya jatuh tak tersisa (tinggal three light Sailor Star, ia kemudian bangkit untuk melawan Galaxia.

Ciri khas, watak dari Usagi atau Sailor Moon adalah ia akan menjadi seseorang yang sangat kuat, bahkan tak terkalahkan, manakala ia terjepit dan melihat orang-orang yang disayangi menderita. Ia rela mengorbankan nyawanya untuk menolong semua orang yang ada disekelilingnya. Salut buat Naoko Takeuchi yang telah membuat karakter Usagi menjadi karakter yang kompleks namun tetap menarik. I Love Usagi.



Yuna Final Fantasy X

Oleh tangan dingin Tetsuya Nomura, menempatkan karakter ciptaannya pada 10 besar, dan lagi-lagi dari serial Final Fantasy. Yuna, salah satu pemeran utama Final Fantasy X dan X-2, merupakan seorang gadis yang berparas cantik. Pada Final Fantasy X, Yuna berperan sebagai seorang penyihir (mage), dan digambarkan sangat anggun, welas asih, dan berjiwa mulia, ditambah dengan balutan kimono khas tradisional Jepang. Nama Yuna yang berarti ‘bulan’ tampaknya juga sesuai dengan keanggunannya
.

Pada Final Fantasy X, Yuna adalah gadis yang serius dan pendiam. Dia juga memiliki keyakinan kuat dan selalu berada pada garis terang. Secara fisik memang Yuna bisa dibilang lemah, tetapi dia adalah satu-satunya karakter yang bisa melakukan summon Aeon. Setelah mengetahui satu-satunya jalan menaklukan Sin adalah dengan mengorbankan nyawanya, Yuna tetap tidak bergeming dan terus melanjutkan tujuan itu. Itulah yang membuat seluruh rekannya, termasuk Tidus, mati-matian melindungi Yuna.

Di Final Fantasy X-2, cerita berorientasi pada Yuna yang mencari Tidus. Di sini, karakter Yuna sudah berubah. Tidak lagi mengenakan kimono, kini Yuna telah mengenakan busana yang lebih modern, gaya koboi seksi. Selain itu, Yuna sudah tidak sependiam seperti sebelumnya dan pintar bernyanyi, dari gaya berpakaiannya Yuna terlihat lebih ekspresif. Tapi satu hal yang tidak berubah dari Yuna, yaitu hatinya yang lembut dan penuh perasaan. Tidak salah tentunya kalau kami menempatkan Yuna sebagai salah satu dari 10 wanita paling berpengaruh atas kasih sayangnya.













Tidak ada komentar:

 

blogger templates | Make Money Online